Dalam Beberapa Jam, Polisi Bekuk Pembunuh Tukang Bangunan

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 21:50:08 WIB

Detakriaunews.com - Beberapa jam setelah di temukannya mayat pria di salah satu ruko di Pasir Marpoyan Pekanbaru pagi tadi, pihak kepolisian polsek Bukit Raya berhasil membekuk pembunuh korban Sihombing (25) di Jalan Kaharuddin Nasution, tepatnya di dekat Wisma Tirta Kencana, Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, siang tadi sekitar pukul 13.30 Wib

Pelaku tersebut bernama Udin, dia merupakan rekan kerja korban yang bekerja sebagai tukang bangunan, menurut penuturan Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Ipda M Bahari Abdi menjelaskan, tersangka nekat membunuh temannya itu karena merasa dendam dan sakit hati karena sering di ledeki oleh Korban.

“ Korban saat di tangkap sempat melarikan diri sehingga kami menembak kaki pelaku, Motif pelaku menghabisi korban, karena sakit hati sering diejek oleh si korban, ” ujar Ipda M Bahari Abdi.

Ipda Bahari mengatakan pelaku melakukan pembunuhan saat korban terbagun dari tidurnya sekitar jam 04.00 dini hari tadi.

“ Karena sangat sakit hati, saat korban terjaga dari tidurnya sekitar pukul 04.00 Wib, pelaku langsung menebasnya menggunakan parang berkali-kali hingga leher  korban putus. Setelah menghabisi korbannya, pelaku kabur melarikan diri, " tuturnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia