Demi Piala Dunia, Barcelona Potong Jam Bermain Messi?

  • DRN
  • 17 Feb 2018, 12:07:47 WIB

detakriaunews.com - Klub La Liga, Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memotong jam bermain Lionel Messi di paruh kedua musim ini. Kubu El Blaugrana disebut ingin memberikan istirahat ekstra untuk sang pemain sebagai persiapan untuk sang pemain di Piala Dunia 2018.


Banyaknya jam bermain yang diambil Messi sejauh ini kabarnya membuat Federasi Sepakbola Argentina khawatir. Untuk itu mereka meminta kubu Barcelona untuk mengurangi jam bermain La Pulga untuk menjaganya tetap fit mengingat Piala Dunia kurang lebih empat bulan lagi akan digelar.
Lionel Messi.
Menurut laporan Marca, Barcelona sudah mendengar permintaan federasi sepakbola Argentina tersebut. Mereka dikabarkan juga sepakat untuk mengabulkan permintaan AFA mengenai jam bermain Messi.

Pelatih Ernesto Valverde dikabarkan memiliki dua opsi untuk Messi. Yang pertama adalah tetap memainkannya sebagai starter, namun ia ditarik lebih awal di babak kedua sementara opsi kedua adalah mengistirahatkan total sang pemain dalam beberapa laga di La Liga.

Barcelona sendiri akan menghadapi laga melawan Eibar pada akhir pekan ini sebelum menghadapi Chelsea musim depan. Valverde dikabarkan akan memulai kebijakan ini dengan mengistirahatkan sang pemain pada laga kontra Eibar nanti.

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia