Diizinkan Tinggalkan Lapas, RZ Hadiri Pernikahkan Putrinya

Pekanbaru, Detakriauews.com – Akhir pekan ini merupakan hari bahagia bagi mantan Gubernur Riau - Rusli Zainal dan Ketua DPRD Riau - Hj Septina Primawati, karena hari ini merupakan hari pernikahan puterinya Siti Atiqah dengan Rizki Gunawan, Sabtu (11/11). Meski sedang menjalani masa hukuman, namun RZ diizinkan untuk meninggalkan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru dalam jangka waktu yang ditentukan.

Seperti dilansir dari laman, Tribunpekanbaru.com, dalam prosesi pernikahan yang digelar di kediaman dinas Ketua DPRD Riau Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru ini, RZ tampak kompak dengan Hj Septina Primawati mengenakan baju melayu bewarga ungu. Dalam upacara sakral pernikahan tersebut, mantan Gubernur Riau - Rusli Zainal dengan haru membacakan doa untuk anak ketiganya, yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Ada pun yang menjadi saksi di pernikahan Tiqa dan Rizky adalah, Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasim, dan Ketua Mejlis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Dt Seri Al Azhar. Sedangkan untuk mas kawin, mepelai pria yakni Rizky menyerahkan satu set perhiasan berlian. Pernikahan tersebut berlangsung khidmad dan sakral.

Dengan lancar, Rizky hanya sekali saja melakukan ijab qabul dengan wali nikah. Selanjutnya, Rizky dan para hadirin tampak mengusapkan telapak tangan ke muka, sebagai tanda sukur telah terjadinya pernikahan tersebut. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).