Dipantau KPK, Gubri Desak RTRW Segera Diparipurnakan

  • DRN
  • 23 Sep 2017, 10:22:28 WIB
Detakriaunews.com - KPK melalui aksi Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNSDA) memantau proses pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau.
 
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman membenarkan jika persoalan RTRW ini masuk dalam program GNSDA. Sehingga dia berharap, permasalahan ini segera diselesaikan.
 
"Ya kita minta DPRD segera memparipurnakan ini, kalau itu sudah sesuai ketentuan dan peraturan,"kata Gubri, Jumat (22/9/17) di Pekanbaru.
 
Ketika disinggung Pansus RTRW di DPRD Riau yang selalu menunda paripurna lantaran tidak cukup kuorum, dia mengaku tidak bisa mengomentari."Itu kan domainnya dewan,"bebernya.
 
Kemudian, ada dugaan penundaan rapat paripurna ini ada indikasi "permainan" elit dewan, lagi-lagi Gubri tidak bisa menjawab. Namun dia berharap, dewan secepatnya mengesahkan.
 
Pemprov Riau katanya, pun tidak bisa mengadukan permasalahan ini langsung ke Kementerian LHK."Aturannya tidak ada yang mengatur seperti itu,"ulasnya.(rpls)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia