Ditinggal Pemilik, Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

  • DRN
  • 15 Jun 2015, 20:08:55 WIB

Bengkalis, detakriaunews.com-Ditinggal pemilik saat pergi acara doa bersama jelang bulan ramadhan satu rumah warga habis dilalap sijago merah. Kebakaran ini terjadi di Jalan Sutan Syarif Kasim kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis.

Pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi dari warga langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman, namun ketika sampai api sudah mejalar keseluruh rumah sehingga tidak harta benda yang bisa diselamatkan.

“ Kita menerima laporan sekitar pukul 22.05 WIB namun tidak mendapatkan informasi yang akurat sehingga kita sedikit terlambat. Setelah mendapatkan informasi yang akurat kita lansung menuju kelokasi” ujar Puji selaku Koordinator lapangan.

Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik dikarenakan tidak adanya penghuni pada saat rumah terbakar. Dalam upaya pemadaman ini pemadam kebakaran Kabupaten Bengkalis menurunkan sebanyak 12 orang personil, 2 unit mobil pemadam dan satu unit mobil komando. (Mrz)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia