Dua Pasang Pelajar SMA Ditangkap Lagi Esek-esek Di Dalam Mobil

  • DRN
  • 03 Des 2017, 10:52:47 WIB

Detakriaunews.com,PADANG-Usai melaksanakan razia dalam giat pemeriksaan identitas pengunjung maupun pemandu karaoke di Kota Padang, Minggu dinihari (3/12), petugas Satpol PP Kota Padang mendapat informasi bahwa banyaknya mobil yang parkir di kawasan SPBU Khatib Sulaiman yang diduga tempat tersebut menjadi lokasi perbuatan asusila yang sering dilakukan oleh pasangan ilegal, petugas langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Setelah sampai di lokasi, petugas penegak Perda itu langsung melakukan pemeriksaan terhadap mobil-mobil yang parkir di kawasan SPBU tersebut. Dari hasil pemeriksaan, benar saja, petugas berhasil menjaring dua pasang remaja yang berada didalam sebuah mobil yang parkir di area SPBU tersebut. Sepasang remaja tersebut yakni HS dan DR asal Pariaman yang masih menuntut ilmu di sebuah Sekolah Menengah Atas di Pariaman. Sepasang remaja di dalam sebuah mobil Suzuki Ertiga tersebut, tidak mau membuka kaca jendela mobilnya.

Bahkan, petugas sudah berusaha merayu agar keduanya membuka kaca dan pintu mobilnya. Selang 30 menit, kedua pasangan remaja tersebut tak kunjung membuka kaca jendela mobilnya. Dan membuat petugas serta kerumunan masyarakat yang melihat menjadi geram dengan perilaku mereka. Menurut keterangan petugas, salah satu dari kedua pasangan tersebut, diduga melakukan tindakan asusila.

Dari pantauan Metrans di lokasi, terlihat pasangan perempuan yang berada di dalam salah satu mobil tersebut berusaha mengenakan baju didalam sebuah kain sarung yang menutupi badannya. Dari luar mobilnya terlihat, bahwa pada lantai di bangku belakang mobil, terdapat tisu dan sebuah celana dalam warna hitam.

Setelah sekitar 40 menit lamanya, akhirnya pihak keluarga laki-laki tersebut datang ke lokasi untuk menyelesaikan masalah adiknya. Selanjutnya, petugas membawa kedua pasangan tersebut ke Mako Satpol PP Kota Padang untuk dilakukan pendataan serta penyidikan lebih lanjut. Saat diinterogasi, HS mengaku tidak melakukan perbuatan asusila.

Ia mengatakan hanya akan beristirahat tidur. Namun, petugas bertanya lebih dalam, mengapa ada celana dalam dan tisu di lantai mobil. Akhirnya ia mengakui bahwa memang telah bersetubuh dengan DR di Pariaman.

Sementara itu, HS, salah satu pasangan yang ikut terjaring dalam pemeriksaan mobil di SPBU tersebut mengatakan dirinya baru saja berhenti di SPBU itu karena sang pacar ingin buang air besar.

"Tadi itu aku baru aja datang bang.Si abang tadi buang air besar. Baru saja naik ke atas mobil, akhirnya petugas datang dan langsung memeriksa kami. Tapi kita gak ngapa-ngapain," ujar FS yang masih berkuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Padang. (Metrans)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia