Dua Pemuda di Rohil Tewas Setelah Menabrak Truk Colt Diesel

  • DRN
  • 15 Mei 2018, 14:08:50 WIB

Bagansiapi-api, Detakriaunews.com - Dua pengendara motor tewas seketika setelah menabrak truk Colt Diesel di Jalan lintas Ujung Tanjung - Simpang Benar, dusun Kamboja, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada pukul 22.00 Wib, Senin (14/05) malam. Kedua pemuda yang masih belum diketahui identitasnya, dibawa ke rumah sakit Regita Medika, Ujung Tanjung. 

motor yang dikendarai dua pemuda tersebut sudah dalam kondisi penyok akibat masuk ke dalam kolong truk berwarna kuning. Sedangkan kondisi truk, bamper depan jadi ringsek akibat benturan keras serta kaca depan sudah dalam kondisi pecah. 

Disepanjang jalan, darah segar berceceran dan sempat terinjak oleh warga yang sudah memadati lokasi kecelakaan. Arus lalu lintas dijalan lintas dilokasi kejadian sempat macet karena dikerubuti warga di TKP yang terkenal dengan arus lalu lintas yang padat tersebut.

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang, Polantas dari Polsek Tanah Putih Sedinginan langsung turun untuk mengamankan dan melakukan identifikasi lokasi. Hingga berita ini diturunkan, warga masih memadati rumah sakit Regita Medika guna mengetahui identitas korban. ***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia