Duel Dengan 2 Ekor Beruang, Petani Berhasil Selamat

  • DRN
  • 16 Apr 2018, 14:31:54 WIB

Rokan Hulu, Detakriaunews.com - Setelah bertarung dengan dua ekor beruang, Dasril (48) warga Dusun lubuk ulat desa cipang kiri Hulu, Kecamatan rokan IV koyo Kabupaten Rohan hulu berhasil selamat dengan kondisi bersimbah darah. Minggu (15/04) lalu.

Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim‎ Risahondua senin (16/04) menjelaskan kejadian tersebut pada saat korban berangkat ke areal Sungai Langsing, Dusun Lubuk Ulat untuk menderes karet, " sekitar pukul 08.00 WIB,pagi ia ingin menederes karet di Dusun Lubuk Ulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau. "

‎Korban yang saat itu berangkat sendiri, dengan jarak 3km dari kampung, dan saat korban diperjalanan, tiba tiba seekor beruang datang menyerang Dasril, dan tak ingin nyawanya melayang, korban pun membela diri dengan cara mengayunkan parang hingga mengenai kepala beruang. Akibatnya kepala beruang itu luka dan melarikan diri.

Saat beruang yang satunya kabur, datang lagi seekor beruang lainnya. Beruang itu kemudian menerkam paha kiri korban lalu melarikan diri.

"Beruang tersebut langsung masuk ke hutan dan korban yang masih sadar berusaha berjalan dengan tongkat. Namun karena banyak mengeluarkan darah, korban agak lemas dan dibantu oleh kedua saksi yang bernama sukardi (40) dan Ali Amran (43), dang langsung membawa korban ke rumah sakit ujung batu. " Jelas Hasyim. (BS)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia