Empat Pejabat Senior Akan Jabat PJ Bupati/Walikota

  • DRN
  • 27 Jul 2015, 16:51:32 WIB

Detakriaunews.com- Pemerintah Pusat merespon usulan yang telah diajukan oleh Pemprov Riau. Hasilnya, empat pejabat senior Pemerintah Provinsi Riau akan diangkat menjadi Penjabat (Pj) Bupati/Walikota di empat daerah.   

Hal ini dikarenakan empat kepala daerah tersebut kan berakhir masa jabatannya dalam beberapa bulan mendatang. Hanya saja, nama-nama tersebut masih terkesan dirahasiakan.     

Plt Gubri Ir H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan proses tersebut sudah rampung. Ia menegaskan, empat pejabat seniot tersebut saat ini menjabat sebaga  Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setdaprov Riau.   

" Namanya nanti saja disampaikan. Yang jelas yang dipilih pejabat senior, dua staf ahli dan dua asisten," terang Andi.   

Mantan Legislator Pusat itu menerangkan, informasi telah disetujuinya usulan tersebut setelah mendapat informasi dari pihak Mendagri RI, melalui staf khususnya melalui sambungan telepon. Dimana berdasarkan komunikasi tersebut, memang Riau akan ada empat daerah berakhir masa jabatan kepala daerah.  

" Yang kita terima baru lisan, resminya nanti dulu. Tunggu saja, nanti akan disampaikan,"imbuh Andi. (Dr)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia