Erizal Muluk Bakal Gantikan Suparman sebagai Ketua DPRD?

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 15:01:57 WIB

Detakriaunews.com-Politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat ketua Komisi D, Erizal Muluk  digadang-gadangi akan menggantikan posisi ketua DPRD Riau yang bakal ditinggalkan Suparman yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu.

" Itu yang belum saya ketahui. Saya dalam bekerja ini apa yang ada dihadapan saya itu yang saya kerjakan. Saya tidak berangan-angan untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau," ujar Erizal Muluk
Namun jika Partai Golkar memberikan amanah ityu kepadanya, ia siap memngemban kepercayaan itu.

" Tentunya kalau partai menunjuk pastinya saya siap karena setiap kader harus patuh pada ketentuan partai, termasuk ketika diberi amanah," tutur Erizal.

Seperti diketahui keputusan Mahkamah Konsitusi (MK) jika PNS dan anggota DPRD yang ingin mencalonkan diri menjadi calon kepala daerah harus mengundurkan diri dari jabatannya. Suparman yang kini menjabat ketua DPRD Provinsi Riau wajib untuk mengundurkan diri dari jabatannya sesuai amanat UU.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia