Festival Pantai Rupat 2015 Berlangsung Meriah

  • DRN
  • 25 Jul 2015, 15:43:39 WIB

TANJUNGMEDANG, detakriaunews.com – Festival Pantai Rupat tahun 2015 yang dilaksakanakan di kawasan wisata Pantai Pesona, Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara berlangsung meriah. Ribuan warga dari berbagai penjuru Rupat dan dari luar pulau Rupat memadati kawasan wisata itu untuk menyaksikan berbagai perlombaan dan atraksi seni budaya yang ditampilkan.

Kegiatan Festival Pantai Rupat diselenggarakan selama dua hari sejak 25 hingga 26 Juli 2015 dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Umi Kalsum. Festival pantai ini menampilkan berbagai perlombaan bernuansa bahari maupun kebudayaan, diantaranya lomba parade pancung, lomba pancung, lomba mencari kepah, lomba windsurfing.

Membludaknya wisatawan domestik yang datang pada pembukaan Festival Pantai Rupat 2015 disebabkan berbagai faktor, diantaranya masih suasana liburan sekolah, faktor infrastruktur jalan poros Rupat lancar dan ketersediaan roro penyeberangan Dumai-Tanjung Kapal, Rupat.    

Salah seorang pengunjung dari luar Pulau Rupat, mengaku sengaja datang ke Pantai Rupat Utara ini bersama keluarga semata-mata untuk menyaksikan festival pantai ini. Terlebih dari informasi yang diperoleh, kawasan wisata pantai di Rupat Utara ini menawarkan keindahan dan pesona yang tidak kalah dengan kawasan wisata yang ada di Indonesia. Untuk membuktikan informasi tentang keindahan pantai Rupat Utara ini, makanya dia memboyong keluarganya ke Desa Teluk Rhu.


Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia