Firdaus Bersiap "Lepaskan" Jabatan Wako Pekanbaru

  • DRN
  • 05 Feb 2018, 17:03:50 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Mulai pertengahan bulan ini hingga 23 Juni mendatang, Walikota Pekanbaru - Firdaus akan segera memasuki masa cuti karena beliau maju sebagai calon Gubernur Riau. Secara otomatis, Ayat Cahyadi selaku Wakil Walikota akan menduduki posisi Plt Walikota untuk sementara waktu.

Kepada Wartawan, Walikota mengaku, siap untuk melepaskan jabatannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Iya kita tentu akan ikut aturan, otomatis dengan SK Kemendagri nanti Pak Wakil langsung menjadi Plt,” kata Firdaus, Senin (05/02).

Ditanya mengenai program apa saja yang mesti dilanjutkan Ayat Cahyadi selaku Plt Walikota nanti? Walikota enggan menjelaskannya, dengan alasan ia dan Ayat sudah sepaket.

“Kita itu sudah satu, apa yang ada dipikiran saya itu juga sudah ada dipikiran Pak Ayat,” ungkap Walikota sambil berlalu.

Sebagaimana diketahui, beberapa kebijakan besar yang dilakukan oleh Firdaus di awal tahun ini dan masih belum rampung, salah satunya yakni pelaksanaan seleksi jabatan dan lelang kerjasama pengangkutan sampah dengan pihak ketiga serta pengoperasian pasar induk. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia