Fly Over Segera Dibangun, Area Simpang Pasar Pagi Arengka Wajib Dikosongkan

  • DRN
  • 06 Mar 2018, 16:51:17 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Bersamaan dengan segera akan dimulainya pembangunan fly over di simpang Pasar Pagi Arengka, Pemko Pekanbaru terus meggesa pemindahan pedagang yang berjualan di area sekitar.

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono menyebut, akhir pekan ini sejumlah alat berat sudah mulai ditempatkan disekitar area yang akan dibangun fly over, begitu juga dengan material bangunan. Oleh sebab itu, pedagang harus segera pindah supaya pekerjaan pembangunan fly over bisa berjalan.

“Kalau tidak pindah bagaimana bisa, kan nanti alat berat sudah masuk begitu juga dengan  materialnya,” ungkap Agus yang meninjau langsung ke lapangan.

Agus juga mengatakan, dalam radius 100 meter dari titik pembangunan fly over di wilayah tersebut mesti dikosongkan supaya pembangunan fly over tidak terganggu.

“Siapa tahu nanti area yang mau dibangun fly over ditutup dan juga dipasangi seng, makanya areanya  mesti kosong,” cetusnya lagi.

Rencananya, penertiban akan dilakukan oleh Satpol PP mulai Rabu pekan ini karena itu pada Selasa (06/03) ini pihaknya terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada para pedagang yang berjualan di area yang terkena imbas pembangunan fly over. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia