FPI Kampar Sisir Tempat Hiburan

  • DRN
  • 25 Jun 2015, 14:34:59 WIB

Detakriaunews.com-Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Kampar  melakukan pemantauan serta monitoring sejumlah tempat  hiburan malam yang ada di pekanbaru, Rabu (24/06/2013) mulai pukul 22.00 WIB sampai Kamis (25/06/2015) dinihari yakni pukul 02.00.  Aksi ini dipimpin Ust M. Husni Thamrin selaku ketua FPI Pekanbaru didampingi  Ust R. Ade Rabithan Hasibuan, SH selaku ketua Tanfidzi DPD FPI Riau Dan Sejumlah Masa Dari FPI lainya.

Aksi berlangsung di sejumlah tempat yaitu Suncity Foodcourt di jl. PROF M. YAMIN, di sini FPI menemukan beberapa pelanggaran dimana pengunjung sedang minum minuman keras. Selanjut nya di Nuri Cafe dan Sepupu Satri Hotel yang berada di jl. Arifin Ahmad disini FPI tidak mendapatkan hal-Hal yang berbau negatif.

Aksi terus berlangsung di Seputaran Mall SKA dan di Cafe Keluarga Parrude-Rude di Jl. Soekarno Hatta. Ditempat ini sempat terjadi adu mulut antara FPI dan pemilik cafe. Pemilik yang mengaku muslim ngotot tidak ada aktifitas maksiat di cafenya. Usai FPI  ke Hash Food Court di jl. Lili dimana ditempat ini  FPI  mendapati beberapa botol minuman yang sudah seleai diminum. Aksi berakhir di Pujasera Holiday 88.

Dari keterangan Ust Ade kepada DetakRiauNews, "Malam ini merupakan  hari kedelapan kami menyisir tempat hiburan. Jika ada yang melanggar surat edaran walikota, kami akan tutup paksa,’’ ujar Ade.

Aksi pnyisiran tempat hiburan ini akan terus berlangsung  selama bulan ramadhan,untuk membantu pemerintah pekanbaru dalam menertipkan tempat hiburan malam di pekanbaru selama bulan puasa.(Leo)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia