Ganjar Pranowo Tak Terima Dibilang Mangkir Dalam Sidang Tipikor

  • DRN
  • 13 Okt 2017, 12:00:22 WIB
Detakriaunews.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa dirinya tidak mangkir dalam sidang tindak pidana korupsi (Tipikor) pada Senin (9/10) lalu.
 
Saat itu, Ganjar sedianya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan KTP-el dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong. 
 
Dia meluruskan bahwa dirinya sempat menerima undangan dari KPK untuk hadir pada Jumat (6/10). Namun begitu, surat undangan yang belum direspon itu langsung direvisi KPK dengan meminta kehadiran Ganjar pada hari Senin (9/10).
 
"Hari Senin ada Pak Presiden, saya ijin (KPK lagi) boleh nggak saya di waktu berikutnya? boleh, gitu," katanya saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).
 
Ganjar mengaku tidak terima dengan pemberitaan sejumlah media yang menyebut dirinya mangkir dari sidang. 
 
"Masak tulisannya mangkir enggak enak banget rasanya. Dan saya enggak dikonfirmasi lagi sama wartawan. Enggak enak ya rasanya ya," sesal politisi PDIP itu.
 
Sebagai saksi, Ganjar sendiri kembali menghadiri sidang Tipikor atas kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP dengan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong sebagai saksi pada hari ini. 
 
Saat berita ini diturunkan, sidang tengah berlangsung. Ganjar menjadi saksi pertama yang diperiksa. [Rmol)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia