Gelap Mata Karena Hutang Milyaran, Selebram Ini Berniat Bunuh Diri

13 Nov 2017, 08:34:45 WIB
Detakriaunews.com - Selebgram Angela Lee terlilit utang hingga puluhan miliar rupiah yang membuatnya sempat ingin bunuh diri. Tak hanya itu saja, Angela juga menggugat cerai suaminya.   
 
Lewat unggahan di Instagramnya, @angelalee87,  Jumat (10/11/2017), dia memberikan klarifikasi tentang berita perceraiannya. Dia mengungkapkan, sebenarnya dirinyalah yang menggugat cerai sang suami, bukan sebaliknya seperti yang berdedar di media.
 
Angela mengaku, melakukannya karena sang suami tidak mungkin bisa membantunya. Dia juga tidak mau sang suami ikut menanggung akibat dari kesalan yang telah diperbuatnya.
 
"Titik hidup terendah adalah dimana semua diuji dan semua keliatan keasliannya. Mana kawan mana lawan, mana REAL FRIENDS mana FAKE FRIENDS, mana REAL FAMILY mana family-family an. Dan titik sekarang baru tersaring dan teruji, mana yang selalu ada buat aku meskipun aku nggak punya apa-apa.
 
Thank you temen2 lebih tepatnya thank you banget buat temen2 sejatiku buat supportnya, yang masih mau kasi aku kesempatan meskipun aku uda melakukan big mistake, dan masih mau deket dan support aku. Emang peribahasa sahabat deket emang lebih baik daripada keluarga, baru kurasain dan nyata terjadi di hidupku sekarang ini.
 
Btw mo ngomong juga berita di temen2 media soal menggugat cerai itu aku, bukan suamiku yg menggugat... jd temen2 media kalo post berita tolong jgn salah nulis... aku nggak pernah ngomong aku digugat, aku menggugat karena aku tau suamiku ga mungkin bisa membantu aku, dan aku bener2 ga mau dia ikut nanggung kesalahan yg aku buat....
 
Dan yang buat instagram... aku harus tetep kerja, endorse, dll dll 1000 pintu ditutup oleh pihak2 tertentu aku tetep harus punya 1001 pintu untuk bs survive hidup. Aku nggak mau cari keuntungan untuk cari sensasi, aku cuman mau keadilan, tanpa ada “main” di belakang.
 
Kalo ada yang komen mikir utang woy! Aku uda planning sedemikian supaya aku bs kerja, punya penghasilan bisa nyicil dan aku survive hidup. Ada juga yang ngomong mukaku kok biasa aja ga sedih, ntar nangis dibilang pencitraan, ntar muka biasa dibilang ga mikir utang, muka sedih dibilang drama, tulis sosmed dibilang drama sampah, ngga kerja dibilang mikir utang woy, mau kerja malah di blockin smuanya... aku bener2 ngga tau lagi harus ngomong apa.
 
Genks aku mau survive aku mau bertanggung jawab, terserah pihak2 mau katain aku apa... aku salah.. aku salah... aku mau survive kerja buat bisa mengembalikan smua, kalo ada yg ngomong mustahil? Aku tetep percaya di mana aku bertobat merendahkan diriku, berdoa, bekerja, aku percaya ada keajaiban. Tolong doain aku genks, supaya semuanya cepet kelar dan damai thank youuu," tulis akun @angelalee87.
 
Melihat curhatan Angela tersebut, warganet langsung memberikan semangat kepada pelantun "Congyang" itu.
 
Sekadar diketahu, Angela Lee terlilit hutang mencapai Rp25 miliar lantaran teledor dalam perhitungan bisnis tas mewah yang dijalaninya. Hingga saat ini, total utang Angela mencapai Rp25-Rp26 miliar.(suara)
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...