Gelar Buka Puasa Bersama, BPJS Kesehatan Peduli Panti Asuhan Al-Hidayah

  • DRN
  • 04 Jun 2018, 21:11:57 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Dalam rangka menjalin tali silaturahim antar sesama umat muslim di bulan suci ramadhan kali ini, BPJS Kesehatan Kedeputian Sumbagteng Jambi menggelar acara buka puasa bersama wartawan dan purna bhakti BPJS Kesehatan. Dalam kesempatan ini,  juga dilakukan penyerahan bantuan dan santunan kepada Anak Panti Asuhan Al-Hidayah Pekanbaru berupa paket sembako, perlengkapan sekolah dan uang rumah.

Acara buka bersama ini, dihadiri oleh Kabid Kesehatan Diskes Riau - Yohanes, Plt Kadiskes Pekanbaru - Zaini Rizaldi, Kepala BPJS Kesehatan cabang Pekanbaru - Rahmad Asri Ritonga serta Dirut RSUD Arifin Achmad Pekanbaru - Nuzely Husnedi. Menunggu waktu berbuka puasa tiba, Ustadz Syaifullah memberikan tausiah singkat yang mengambil tema Indahnya Sebuah Ukwah dalam Energi  Positif.

Direksi Deputy BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi, Siswandi mengatakan, acara buka puasa bersama ini memang setiap tahun selalu rutin dilakukan. Selain mengundang para pegawai, acara ini juga dihadiri oleh Forum Wartawan dan para purna bhakti petugas BPJS Kesehatan serta puluhan anak Panti Asuhan Al-Hidayah.

"Ada 30 anak panti asuhan, yang kita undang dalam kesempatan kali ini. Menyambut lebaran Idul Fitri, kita dari BPJS Kesehatan sedikit berbagai rejeki bersama mereka. Semua ini, berasal dari sumbangan para pegawai yang kita kumpulkan selama setahun terakhir. Selain uang tunai, anak panti asuhan juga mendapatkan uang tunai dan aneka perlengkapan sekolah. Semoga ini bermanfaat, sehingga mereka bisa merayakan lebaran dengan suka cita," pungkas Siswandi kepada Detakriaunews.com, Senin (04/06) malam.

Siswandi menambahkan, dalam Kesempatan ini juga dilakukan penyerahan paket sembako senilai Rp 5,5 juta rupiah kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah Pekanbaru. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim di bulan suci penuh berkah. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia