Geledah Kamar Hotel Grand Elite, Polisi Amankan Seorang Mucikari dan 3 ABG di Bawah Umur

  • DRN
  • 13 Mar 2018, 12:03:53 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Tim Opsnal Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan seorang mucikari, yang kerap menyediakan wanita dibawah umur untuk dijadikan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang di Pekanbaru.

Penangkapan mucikari berinisail DE ini terjadi di Hotel Grand Elite Jalan Riau pada Sabtu (10/03) lalu. Selain mengamankan DE, polisi juga mengamankan ELI dan 3 orang wanita yang berinisial VA, YA dan AG.

Kepala Bidang (kabid) Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfimrasi pada Selasa (12/03) siang, membernarkan kejadian tesebut.

"Pelaku yang kita amankan berinisial DE. Saat ini tersangka kita periksa untuk proses hukum lebih lanjut," ungkap Guntur.

Penangkapan berawal, saat polisi memperoleh informasi akan adanya upaya penjualan wanita dibawah umur yang dilakukan ELI di Hotel Grand Elite Pekanbaru. Berdasarkan informasi yang diterima polisi, terdapat 3 kamar yang telah dipesan oleh tersangka.

Ketiga kamar masing-masing berada di lantai 3 dan 5. Lantas polisi menggeledah kamar tersebut dan ditemukan 3 wanita berinisia V, Y dan A.

Saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut, termasuk mendalami pelaku lain yang diduga terlibat menyediakan wanita yang seharusnya mengenyam pendidikan tersebut. BS

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia