Gubri Hadiri HUT Rohil ke-18

05 Okt 2017, 11:41:50 WIB

Rohil, Detakriaunews.com - Memperingati hari ulang tahun ke 18, pemerintah kabupaten Rokan Hilir menggelar upacara di lapagan taman budaya batu enam Bagansiapiapi. Bertindak selaku pembina dalam upacara tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, diikuti Wakapolda Riau, Bupati beserta wakil Bupati Rohil, unsur forkopimda Rohil, para kepala OPD, unsur TNI Polri ASN, hingga siswa dan siswi.

Hut pemkab Rohil yang ke 18 tahun ini mengangkat tema "  mewujudkan kabupaten Rokan Hilir yang maju, agamis, mandiri dan sejahtera “. dalam sambutan gubernur riau arsyadjuliandi rahman mengharapkan, di usia ke 18 kabupaten rokan hilir terus memantapkan  program pembangunan di berbagai bidang  untuk masyarakat.

"Dengan segenap potensi sumber daya alam telah memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat, Rokan Hilir mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten lainnya di provinsi Riau. Saya memprediksi kabupaten rokan hilir akan berkembang kedepannya, sebab rohil merupakan wilayah perlintasan di pantai timur sumatera sehingga rohil bisa menjadi pusat pertumbuhan perekonomian baru di provinsi riau." Ungkap orang nomor satu diprovinsi Riau ini. 

Bupati Rokan Hilir Suyatno menuturkan, diusia ke 18 tahun kabupaten rokan hilir sudah banyak melakukan berbagai perubahan melalui program strategis yang telah direalisasikan.

"Meskipun saat ini kondisi keuangan daerah yang kurang stabil, pemkab Rohil akan terus berupaya menjalankan program pembangunan sesuai dengan visi misi dengan meningkatkan koordinasi bersama pemerintah provinsi hingga pusat," tutur Suyatno.  (wil) 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...