H-2, Lintas Barat Lancar di Dominasi Pengendara Sepeda Motor

  • DRN
  • 15 Jul 2015, 15:17:33 WIB

Detakriaunews.com - H-2 jelang idul fitri. Lintas barat provinsi Riau menuju Sumatera Barat mulai di padati pemudik. Pengendara sepeda motor masih mendominasi lintas barat. Seperti terpantau detakriaunews.com Rabu siang (15/7) hampir seluruh SPBU yang berada di sepanjang jalan menuju rimbo panjang di dominasi pengendara sepeda motor berplat BM yang ingin beristirahat atau mengisi BBM.


Seorang pengendara asal Pekanbaru tujuan Payakumbuh, Indra mengatakan alasannya memilih jalan siang hari agar lebih mudah berkendara dibandingkan malam hari. Kegiatan mudik dengan sepeda motor telah dilakoninya sejak 4 tahun yang lalu.


"Lebih enak jalan siang ini, karena keliatan jalan dan lawan kendaraan. Kondisi badan pun fit, kalau lelah kita berhenti di SPBU sekalian sholat" ujar indra yang mudik bersama istri dan anaknya.


Diperkirakan puncak mudik akan terjadi Kamis ini (16/7) seiring dengan cuti bersama pegawai swasta maupun negeri. (Hendra)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia