Halte Tidak Terawat, Kadishub: Itu Tanggungjawab Pihak Ketiga

  • DRN
  • 11 Jun 2015, 18:01:53 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com-Tidak terawatnya kondisi sejumlah halte Trans Metro Pekanbaru mengganggu penumpang yang mengunakan bus Transmetro Pekabaru. Selain kaca yang pecah, bagian dalam halte juga kotor serta tidak diterangi lampu pada malam hari.

Menanggapi ini Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Arifin Harahap, mengaku sudah menyurati pihak ketiga yang membangun halte.

Menariknya ketika ditanya berapa banyak pihak ketiga yang sudah ditegur terkait kelalaiannya dalam pemeliharaan halte Trans Metro Pekanbaru? Arifin mengaku  tidak mengingatnya.

"Sudah ada yang kita surati tapi tampaknya mungkin belum ada perubahan. Nanti saya akan minta bidang pengawas untuk menegur kembali,"ucapnya.

Lebih lanjut, Arifin menegaskan harusnya kalau masa kerjasama masih berlaku, tanggung jawab pemeliharaan halte sepenuhnya berada pada pihak ketiga. Kecuali kalau sudah diserahkan kepada Pemerintah Kota.

"Kalau belum diserahkan kita belum dapat mengalokasikannya dalam APBD, " imbuhnya lagi. (Desy)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia