Hari Ini, Buffon Diyakini Akan Gabung Dengan Paris Saint-Germain Dalam Waktu Dekat

  • DRN
  • 06 Jul 2018, 10:04:13 WIB

Paris, Detakriaunews.com - Rumor bergabungnya Gianluigi Buffon dengan Paris Saint-Germain terus menguat. Buffon diyakini akan melakukan tes medis di PSG pada hari ini.

Buffon meninggalkan Juventus setelah kontraknya habis pada akhir musim lalu. Meski begitu, kiper berusia 40 tahun itu tak menyatakan pensiun dan justru memberi sinyal akan lanjut bermain.

PSG santer dikabarkan berminat untuk merekrut Buffon. Klub kaya Prancis itu punya iming-iming bagus untuk Buffon berupa ambisi besar menjuarai Liga Champions.

Menurut kabar dari ESPN, Buffon akan mendarat di Paris, Jumat (6/7/2018) waktu setempat untuk menjalani tes medis dengan PSG. Kiper legendaris Italia itu kabarnya akan dikontrak selama dua tahun.

Pada Mei lalu, sebenarnya sudah ada kabar bahwa PSG menawarkan kontrak dua tahun kepada Buffon. Pada momen yang sama agen sang pemain, Silvano Martina, dan pengacara Buffon, Luca Miranda, sudah ke Paris terlebih dahulu untuk bernegosiasi.

Kesepakatan sempat tersendat seiring masalah Financial Fair Play yang sedang dialami PSG. Namun, pada akhirnya PSG berpotensi menyelesaikan kesepakatan dengan Buffon akhir pekan ini.

 

Kabar yang beredar, Buffon akan diperkenalkan sebagai rekrutan pertama PSG di bursa transfer musim panas ini pada Senin (9/7/2018).

Potensi kedatangan Buffon bisa membuat salah satu kiper PSG, Alphonse Areola atau Kevin Trapp, dilepas Tapi, juga ada kemungkinan bahwa Buffon didatangkan untuk memberikan ilmu kepada dua kiper tersebut. (Detik.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia