Hari Ini, KPU Rohil Buka Pendaftaran PPK Dan PPS

12 Okt 2017, 12:35:31 WIB

Rohil, Detakriaunews.com - Kamis ini (12/10), KPU Rokan Hilir membuka peluang sebagai calaon Panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS).

Pembukaan ini menyusul akan segera dimulainya tahapan pelaksanaan Pilgubri 2018.

Pendaftaran PPK dan PPS ini akan dilaksanakan hingga 18 Oktober mendatang, dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan.

Ketua KPU Rohil,. Agus Salim mengatakan bagi masyarakat yang berminat, bisa memastikan persyaratan administrasi dan mengambil formulir di Kantor KPU Rohil, Kantor Camat, Lurah, dan kepenghuluan terdekat.

"Untuk administrasi, bisa dilakukan dikantor KPU, Camat, Lurah dan penghulu. Yang menjadi catatan adalah seluruh calon pendaftar harus memastikan tidak terlibat dalam partai politik dan berdomisili di wilayah Rokan hilir", Ujarnya.

Pihaknya berharap, peluang ini akan menarik minat tinggi dari masyarakat, agar calon yang lolos nantinya akan memiliki kredibilitas yang tinggi karena telah melalui persaingan ketat dengan banyak calon pendaftar lainnya. (WIL)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...