Herliyan Saleh Pamitan Pada Seluruh PNS

  • DRN
  • 22 Jul 2015, 14:10:55 WIB

BENGKALIS, detakriaunews.com – Jabatan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh bersama Wakil Bupati Bengkalis Suayatno berakhir 5 Agustus atau 14 hari kedepan. Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh pada apel bersama pasca libur lebaran, Rabu (22/7/2015) pamitan di hadapan seluruh karyawan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“ Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih, karena saya selaku pribadi dan Bapak Wakil Bupati Bengkalis. Alhamdulillah kami telah melaksakana tugas lima tahun kurang 14 hari, karena tanggal 5 Agustus kami mengakhiri 2010-2015,” demikian disampaikan Herliyan Saleh.

Herliyan menyampaikan apresiasi dan terima  kasih kepada seluruh jajaran PNS dan honorer yang telah bekerja mendukung program-program kerja selama lima tahun. Atas dukungan dan kerja sama seluruh aparatur Pemkab Bengkalis, maka seluruh program kerja yang ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat terlaksanakan dengan baik. Meskipun demikian, Herliyan menyadari selama kepimpinannya masih ada kekurangan, sehingga butuh sentuhan-sentuhan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, Herliyan berpesan kepada seluruh karyawan di lingkup Pemkab Bengkalis agar tidak pernah kendur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena daerah ini masih butuh kinerja dan karya seluruh aparatur agar Kabupaten Bengkalis semakin maju, jaya dan dapat bersaing dengan daerah lain. “Apabila kita komitmen untuk bekerja dan berkarya dengan baik, dengan didukung dengan sistem yang baik, maka akan menghasilkan pemerintahan yang baik pula,” ujarnya.

Herliyan juga menyampiakan permohonan maaf jika selama kepimpinannya masih ada kekurangan dan tidak bisa menyambangi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) maupun honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Bupati juga merasa bangga terhadap kinerja para PNS maupun honorer yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk demi membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. (Mrz)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia