HKN, Puskesmas Kuok Jadi Yang Terbaik

Kampar, Detakriaunews.com - Bersempena Hari Kesehatan Nasional Ke 53 Tahun, Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi di bidang kesehatan.

Untuk Puskesmas terbaik, puskesmas Kuok mendapat kepercayaan atas pelayanan selama ini ke masyarakat.
 

 Penghargaan ini diserahkan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nuraini ini.

 

Kepala UPTD Puskesmas Kuok dr. Zulhendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar yang telah dipercayai sehingga memperoleh 2 penghargaan untuk Puskesmas Kuok yakni Puskesmas berprestasi, Puskesmas terakreditasi dan  dr Santy Syahmini yang meraih dokter terbaik yang juga berdinas di Puskesmas Kuok.

"Penghargaan ini moment bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat", ungkapnya.

"Perolehan penghargaan ini merupakan kerja serius dan sungguh-sungguh  seluruh staf karyawan dan karyawati puskesmas Kuok, tanpa dedikasi dan kinerja  mereka penghargaan ini tidak akan kita raih " Kata Zulhendra.

Selain ucapan terima kasih kepada Staf dan tenaga di Puskesmas Kuok ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi dalam memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan, begitu juga kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah menetapkan dan menilai Puskesmas Kuok menjadi puskesmas terbaik di Kampar.

Semoga Penghargaan  ini Kedepan menjadikan pelayanan Kesehatan  masyarakat yang lebih baik lagi " Harap Zulhendra lagi. Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).