Hore, DPM-PTSP Sabet Penghargaan Pelayanan Investasi Terbaik 2018

  • DRN
  • 12 Jul 2018, 18:45:13 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPM-PTSP Kota Pekanbaru, berhasil meraih peringkat terbaik pertama dalam penilaian pelayanan investasi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal RI.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menuturkan, penghargaan tersebut langsung diserahkan kepada Walikota Pekanbaru - Firdaus di Jakarta pada hari Kamis (12/07) ini.

“Penilaian pelayanan bidang investasi ini, dilakukan 2 tahun sekali oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Tahun 2016 lalu, Kota Pekanbaru juga pernah masuk nominasi,” ungkap Jamil.

Jamil berharap, penghargaan dari BKPM RI ini  bisa menjadi motor penggerak bagi DPM-PTSP Kota Pekanbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, saat melakukan penilaian ke DPM-PTSP Kota Pekanbaru pada Mei lalu, salah seorang tim penilai bernama Robert sudah memprediski Pekanbaru akan keluar sebagai yang terbaik. Hal ini menurutnya, karena hasil peninjauan di lapangan tidak jauh berbeda dengan ekspos pelayanan yang dilakukan oleh DPM-PTSP di BKPM RI.

Saat itu, secara pribadi Robert menilai pelayanan yang diberikan oleh DPM-PTSP Kota Pekanbaru terbilang bagus dan patut masuk dalam nominasi 5 besar untuk penilaian peayanan investasi kategori kota besar. RH

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia