Husni Thamrin Mengundurkan Diri Dari Pencalonan BUPATI Pelalawan

  • DRN
  • 18 Jul 2015, 19:05:45 WIB

Detakriaunews.com - Pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bersaing di Pilkada serentak tahun ini tidak lama lagi akan segera dibuka, kebanyakan calon yang akan maju sebagai calon Bupati yakni berasal dari anggota DPRD Riau. Namun ada beberpa dewan yang dulunya ingin mencalonkan diri mendaftar mnjadi calon Bupati harus berhenti di tengah jalan. pasalnya beberap waktu lalu MK sudah mengeluarkan sk terkait anggota Dewan yang ingin mencalonkan diri sebgai calon bupati, wajib mengundurkan diri dari jabatannya.

Husni Thamrin salah seorang anggota DPRD Riau yang berencana akan maju tersebut, siang tadi mengumumkan bahwa dirinya tidak jadi ikut dalam pencalonan tersebut, salah satu alasan utamanya adalah karena keputusan MK beberapa waktu yang lalu.

" Secara pribadi saya tidak maju, karena tidak ada restu dari keluarga dan orang tua dengan keputusan MK tersebut, kalu tidak ada keputusan MK itu saya masih siap maju," ujarnya kepada detakriaunews.com (18/07) di temui di kediaman Ketua DPRD Siang tadi.

Politisi partai Gerindra ini mengatakan jika dirinya dan Zukri Mirzan sama-sama maju dalam pilkada nanti, tidak ada lagi wakil rakyat yang dari kebupaten pelalawan untuk bisa membangun daerahnya kedepan,karena seperti diketahui Zukri Mirzan juga salah seorang anggot DPRD Riau yang berasal dari Dapil Kabupaten Pelalawan.

" Kalau kami berdua sama-sama mudur dari Dewan, nanti siapa yang akan mendengarkan keluhan masyarakat pelalawan? jadi saya saat ini memundurkan dirilah untuk menjadi calon Bupati Pelalawan," tutupnya

Dirinya menambahkan partai-partai pengusung yang sudah mendukung dirinya,akan di serahkan kepada calon yang dianggap bisa memenangkan pilkada nanti antara Zukri Mirzan dan Haris.(DP)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia