Husni Thamrin

  • DRN
  • 22 Mei 2015, 16:36:38 WIB

PEKANBARU, detakriaunews.com – Politisi partai Gerindra Husni Thamrin memantapkan diri untuk  bertarung pada Pilkada Pelelawan yang akan digelar Desember mendatang. Keinginan Husni Thamrin untuk membangun tanah kelahirannya dan mensejahterakan kehidupan masyarakat Pelalawan adalah motivasi dirinya untuk berebut kursi Pelalawan-1.

Salah satu yang membuat dirinya prihatin adalah tidak meratanya pembangunan  di Pelalawan yang hanya terfokus pada satu kecamatan saja Padahal Pelalawan   memiliki 12 Kecamatan.

 

“ Pelalawan kurang merata pembangunannya. Kabupaten ini memiliki 12 kecamatan tapi pembangunan hanya terfokus disatu kawasan saja. Misalnya tahun ini hanya terfokus di langgam yang akan dijadikan daerah  teknopolitan. Terus terang saya menolak secara pribadi gagasan itu. Sebab itu bisa dibangun ditempat lain yang lebih pas karakter daerahnya misalnya di Kuala Kampar dan Teluk Meranti yang dekat laut dan lahannya lebih murah," ujar Husni Tamrin.

 

Pria bersahaja ayah dari 6 orang anak ini mengatakan Kabupaten pelalawan merupakan salah satu kabupaten penyumbang padi terbesar di Riau, karena itu arah pembangunan Pelalawan lebih cocok sebagai lumbung padi di  Riau nantinya.

 

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia