HUT Rohil, DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna Istimewa

05 Okt 2017, 11:58:01 WIB

Rohil, Detakriaunews.com - Kabupaten Rokan Hilir menggelar sidang paripurna dalam rangka menyambut hut kabupaten Rokan Hilir ke 18. sidang paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. 

Dalam pidatonya, Bupati Rokan hilir Suyatno mengungkapkan, 18 tahun kabupaten rokan hilir beridiri sudah memperlihatkan kemajuan di negeri seribu kubah, dirinya berharap dukungan seluruh masyarakat rohil untuk menjalankan program pembangunan, yang mana sesuai dengan cita cita para pejuang pendiri rohil terdahulu.

 “ Marilah kita masyarakat untuk kompak dan bekerjasama dalam mengisi setiap kekurangan yang saat ini masih terjadi,  sehingga kedepannya bisa mewujudkan rokan hilir yang lebih baik lagi,” ajak suyatno.

ketua DPRD Rohil Nasrudin hasan menuturkan, diusia 18 tahun kabupaten rokan hilir telah banyak capain dalam bidang program pembangunan, kendati demikian  masih ada beberapa harapan yang saat ini belum bisa tercapai.

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...