Ingat Ferry Juan Pengacara Ratu Ekstasi ?? Kini Ibu Dan Gadis 16 Tahun Cari Dirinya

  • DRN
  • 13 Okt 2017, 09:11:23 WIB
Detakriaunews.com - Eks model majalah dewasa,Putri Stagi Walter mencari Ferry Juan, lelaki bergelar Sarjana Hukum yang berprofesi sebagai pengacara. Ia menyebut Ferry Juan telah menghamili dirinya 17 tahun yang lalu.
 
Putri menuntut keadilan untuk anak yang disebutnya hasil hubungan gelap mereka, Sanneth Khaturia yang kini sudah berusia 16 tahun.
 
"Dia (Ferry Juan) harus bertanggung jawab (kepada Sanneth) karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia nurut, syuting apa saja mau. Sekarang dia pakai tato di tubuhnya. Itu nggak wajar. Daddy (Ferry Juan) juga gitu kan, Mom, " kata Putri menirukan ucapan anaknya, saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution di Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).
 
Tak cuma sering melawan Putri, anaknya itu sering tak pulang ke rumah. Kata Putri, Sanneth sejak awal bertekad mencari tahu bapak kandung yang tak pernah tinggal seatap dengannya. 
 
Sejak itu, Sanneth juga tak peduli dengan sekolah dan menganggap diri sebagai anak haram. Sanneth pergi meninggalkan Putri sejak Lebaran Haji lalu.
 
"Setiap saya tanya mau ke mana dia selalu bilang dari tempat daddy. Dia bilang saya ini kan anak haram jaddah. Ulangan dia bolos. Ditanya di sekolah dia jawab dari tempat daddy. Alasan nggak masuk karena nonton film," urai Putri.
 
Cerita Putri berlanjut, di masa lalu dia meninggalkan Ferry Juan yang kerap berkata kasar dan menghinanya. Ferry juga berubah sejak anaknya lahir. Maka Putri menemui Khaturia, pengusaha asal India yang menaruh hati padanya dan mau membiayai persalinan, serta merawat Sanneth sampai besar tanpa menuntut imbalan.
 
"Khaturia mencintai saya, tapi saya nggak tidur sama dia. Dia mau biayai saya, saat itu saya nggak ada sanak famili dan saya bingung mau pulang," katanya.
 
Meringkas penuturan kliennya terhadap kasus yang dikategorikan penelantaran anak ini, Razman mengatakan bahwa Putri hanya menuntut Ferry Juan untuk menemui dan mengakui anaknya, juga memberi nafkah lahir batin supaya sisi mental anaknya menjadi lebih baik.
 
Menurut Putri, baik dirinya sendiri dan Sanneth stres imbas kejadian di masa lalu. Sanneth terlanjur kalut dengan jati dirinya yang sempat mendapati ayah yang mengasuhnya bukan ayah kandung. 
 
Sementara Putri stres karena melihat kelakuan anaknya yang memberontak dan dikhawatirkan rawan menjadi korban tindakan kriminal atau pelecehan seksual.
 
"Kalau besok-besok anak ini nggak pulang-pulang kami khawatirkan kalau anak ini bisa terjerat narkoba atau apa. Apa dia saat ini bersama ayahnya? Sepertinya tidak karena sudah komunikasi dengan saya via telepon, saya bujuk untuk datang ke sini tapi dia membatalkan hari ini,"  tandas Razman.
 
Seperti diketahui pengacara Ferry Juan sempat dikabarkan berseteru kasus yang serupa dengan kliennya, Zarima Mirafsur yang melahirkan seorang anak hasil hubungan gelap mereka bernama Niquita Chairunnisya yang lahir pada 2000.(suara)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia