Ingin Kamar Mandi Bersih dan Wangi? Ini Tipsnya...

Detakriaunews.com -Apa kesan pertama Anda ketika memasuki kamar mandi yang kotor, banyak keraknya dan bau? Terganggu dan merasa tidak nyaman sudah jelas, apalagi kamar mandi merupakan salah satu kebutuhan penting bagi keluarga.

Membiarkan kamar mandi kotor, penuh kerak membandel dan bau membuatnya jadi sarang kuman dan penyakit serta binatang menjijikkan seperti : kecoak, lipan dan lainnya. Hem, pasti Anda tidak menginginkan hal ini terjadi, bukan? Alasan itulah yang membuat kita wajib menjaga kebersihan kamar mandi. Kuku Jempol Kaki Bau Menyengat? Ini Penyebab dan Caranya:

Tahukah Anda jika untuk membersihkan kamar mandi, kita tidak harus menggunakan bahan-bahan pembersih yang harganya lumayan mahal. Dengan bahan-bahan sederhana dan murah meriah yang ada di sekitar kita, kamar mandi yang bersih, bebas kerak dan wangi bisa kita dapatkan. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak aja yuk Cara Mudah dan Hemat Agar Kamar Mandi Bersih, Bebas Kerak Bandel, dan Wangi.

Bersihkan kerak membandel :
Sediakan botol spray, lalu isi cuka secukupnya. Semprotkan secara merata pada dinding kamar mandi yang berkerak. Diamkan selama 10 menit, kemudian siram dengan air panas hingga bersih. Lalu lap dengan spons basah, kemudian ulangi lagi hingga bersih. Kerak membandel dijamin akan lenyap.

Agar Kamar mandi selalu segar dan wangi

Menyemprotkan pewangi secara terus menerus di kamar mandi tentu merupakan satu pemborosan. Untuk menyiasatinya, Anda bisa memanfaakan botol plastic air mineral, kemudian isi dengan cairan pembersih dan pewangi, lalu tambahkan alcohol 70 persen, kemudian letakkan botol di gantungan.

Agar bentuknya lebih unik, Anda bisa membungkusnya dengan kain flannel beraneka bentuk atau bsia juga menghiasnya dengan cat air. Cara ini tidka hanya membuat kamar mandi selalu wangi dan segar, tapi juga hemat di kantong.

Dengan cara sederhana dan mudah diatas, pastilah Anda tidak akan pusing lagi dnegan masalah kamar mandi kotor, penuh kerak membandel dan bau. Semoga informasi yang berjudul Cara Mudah dan Hemat Agar Kamar Mandi Bersih, Bebas Kerak Bandel, dan Wangi dapat bermanfaat bagi kita semua.
(Viva.co)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).