Injury Time, PSI Jatuhkan Pilihan Kepada Firdaus - Rusli

  • DRN
  • 10 Jun 2018, 13:06:31 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - Sebagai salah satu partai pendatang baru peserta Pemilu  2019 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai memberikan dukungkan kepada sejumlah pasangan calon peserta Pilkada Serentak 2018 tidak terkecuali bagi Riau. Jika sebelumnya DPW PSI Riau masih galau memberikan dukungan terhadap para paslon peserta Pilgubri, namun kini dukungan tersebut jatuh kepada paslon nomor urut 3 yakni Firdaus - Rusli. 
 
Tepat 17 hari jelang dilakukannya pencoblosan Pilgubri 2018, DPW PSI Riau mengadakan Kopdar PSI se-Riau sekaligus deklarasi penyerahan SK dukungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diserahkan langsung oleh Sekjen PSI - Raja Juli Antoni kepada Cagubri Firdaus. Selain itu, juga hadir perwakilan dari partai koalisi pendukung Firdaus - Rusli yakni Partai Demokrat dan PPP Riau serta seluruh jajaran pengurus PSI Riau.
 
Sekjen PSI, Raja Juli Antoni mengatakan, PSI hanya memberikan dukungan kepada 5 calon kepala daerah se Indonesia yang akan mengikuti ajang Pilkada Serentak 2018. Meski dukungan diberikan saat injury time, namun mesin partai sudah dipersiapkan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 yakni Firdaus - Rusli. 
 
"Meski dukungan diberikan telat, namun tidak ada kata terlambat. Pak Fir, selamat datang di keluarga PSI Riau. Kader PSI diseluruh pelosok Riau, siap memenangkan paslon nomor urut 3. Ada 11 alasan mengapa PSI Riau menjatuhkan pilihan untuk mendukung paslon Firdaus - Rusli, diantaranya pemimpin berpengalaman, berprestasi, visioner, anti korupsi, peduli pendidikan, nationalism, kreatif dan inovatif, religius serta peduli terhadap perempuan dan anak," ungkap Anton kepada Detakriaunews.com, Ahad (10/06).
 
Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus mengaku merasa tersanjung karena PSI telah menjatuhkan pilihan kepada paslon nomor urut 3 untuk memenangkan ajang Pilgubri 2018, demi Riau yang lebih baik ke depan. Dengan bergabungnya PSI, maka akan memberikan semangat dan amunisi baru bagi kami untuk menyempurnakan kemenangan saat pencoblosan nanti. 
 
"PSI bukan hal yang baru bagi saya, karena jauh-jauh hari sebelumnya sudah ada yang memperkenalkannya kepada saya. Kalian adalah anak-anak bangsa, yang akan menjadi andalan masa depan Indonesia ke depan. Kita mulai dari Riau terlebih dahulu, mari menangkan Firdaus - Rusli pada 27 Juni mendatang. Semoga dengan adanya tambahan dukungan dari PSI Riau yang didominasi oleh kalangan anak muda, bisa meraih suara dari para pemilih pemula dan pemilih muda," ungkap Firdaus. 
 
Dalam kesempatan ini, juga dilakukan pembekalan bagi para caleg PSI menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Dimana, ada sebanyak 700 caleg PSI se-Riau yang akan memperebutkan kursi wakil rakyat di 12 Kabupaten/Kota dan DPRD Riau pada ajang Pileg 2019 mendatang. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia