Isu Mutasi Resahkan Pejabat Kampar

  • DRN
  • 12 Mar 2018, 11:46:41 WIB

BANGKINANG, Detakriaunews.com – Isu mutasi dan rotasi sejumlah pejabat eselon di Pemkab Kampar mencuat di kalangan pejabat dan ASN Kampar. Kabarnya, Pemerintah Kabupaten Kampar akan melantik sejumlah pejabat Senin (12/6/2018) pagi ini.

 

Tak kurang dari seratusan pejabat eselon II, III dan IV yang akan dilantik, dirotasi, dipindahkan dan di nonjobkan. Dari sebelumnya tak tak miliki jabatan alias non job diangkat dan dilantik dengan jabatan baru.

 

"Sekitar seratusan pejabat eselon. Mereka ada yang non job mendsapat jabatan dan ada yang sebaliknya yang miliki jabatan ada yang di nonjobkan," jelas salah seorang PNS di bagian kepegawaian Pemkab Kampar.

 

Pelantikan pejabat Esselon II adalah hasil evaluasi yang dilaksanakan akhir 2017 sampai awal 2018 lalu.

 

Pelantikan pejabat Pemkab Kampar ini tak ayal membuat suasana agak dinamis di internal Pemkab Kampar. Mesti terlihat senyap, namun "kegalauan" sudah terlihat di sejumlah sikap para pejabat. Ada yang merasa bakal "dicopot" ada juga yang merasa bakal mendapat jabatan lagi. ***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia