Jalan Provinsi di Buatan Rusak Membahayakan Warga, Perlu Segera Diperbaiki

  • DRN
  • 06 Jul 2018, 14:51:31 WIB

SIAK,Detakriaunews.com - Ruas Jalan Provinsi Riau yang ada di Kabupaten Siak, kini kondisinya banyak mengalami kerusakan dan membahayakan warga sebagai pengguna jalan.

Di antara yang mengalami kerusakan tersebut berada di Jalan Buatan, Kecamatan Koto Gasib. Akibatnya, kendaraan yang melintas di Jalan Perawang-Simpang Buatan Km 11 harus ekstra hati-hati akibat kondisi jalan yang bergelombang dan aspal yang mengelupas, sehingga sering terjadi kecelakaan lalulintas di daerah tersebut.

Yudi, warga Siak mengeluhkan kondisi jalan yang rusak tersebut karena sangat berbahaya terutama pada malam hari dan lepas hujan.

‘’Jalan Buatan menuju ke Siak dekat jembatan rusak. Kita melewati harus hati- hati,” ungkapnya.

Dia berharap agar perbaikan jalan dapat segera dilakukan secara maksimal oleh pihak Pemerintah Provinsi Riau. Karena setiap selesai diperbaiki, tak lama berselang jalan kembali rusak.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Anwar yang berharap perbaikan Jalan Perawang Simpang Km 11 Buatan dapat dilakukan dengan maksimal.

‘’Harapan kami sebagai masyarakat agar jalan tersebut bagus, sehingga bagi pengendara yang lewat nyaman dan aman,” harapnya. (riaupos.co)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia