Jebolan AFI Indonosiar Ini Rela Jadi TKI Demi Alasan yang Mengharukan

Derakriaunews.com - Sanjay Miralbi pernah merasakan megahnya panggung Akademi Fantasi Indosiar (AFI) di tahun 2013. Dia mendadak terkenal sejak masuk finalis hingga masuk industri dengan melahirkan beberapa single.

Namun, Sanjay tak ingin silau dengan gemerlap dunia hiburan yang menjanjikan ketenaran dan kekayaan materi.

Sanjay memilih ingin lebih banyak waktu bertemu dengan istrinya, Thalia, yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hongkong. Thalia saat menikah dengan Sanjay pada 23 juli 2017 sudah menjadi TKI sebagai domestic helper. Otomatis, rumah tangga mereka lebih banyak menjalani hubungan jarak jauh.

 

 “Kami sama sama asli Malang. Perkenalan kami singkat,dan dia sudah bekerja di Hongkong,karena kami merasa nyaman satu sama lain. Kami memutuskan untuk menjalin hubungan serius yang direstui oleh orang tua,sehingga kami punya ikatan hati dan batin,” tutur Sanjay yang berada di Hongkong saat diwawancarai Suara.com, Selasa (14/11/2017).

Ketika menikah, Sanjay menuturkan bahwa dirinya sudah terikat kontrak kerja, begitu juga Thalia. Pada akhirnya mereka memutuskan siapa yang duluan habis kontrak, dia lah yang harus menyusul.

Sanjay saat ini berusaha mencari pekerjaan di Macau karena TKI di Hongkong jarang menerima laki-laki. Memilih bekerja di Macau maupun Hongkong, kata Sanjay, bukan semata-mata mencari gaji tinggi.

“Bukan karena gaji besar. Kami tidak mengejar harta, yang kami cari kebahagiaan hidup secukupnya juga kami bersyukur, hanya saja kami berusaha profesional dalam bekerja, bukan seenaknya, kita punya tanggung jawab yang harus di selesaikan,” ujar Sanjay.

Penyanyi kelahiran Malang berusia 28 tahun ini diketahui pernah merilis lagu "Harus Tuntas" saat berada di grup duo Potter Plant, bersama Kiky The Potters.

Selain itu, Sanjay juga melahirkan single "Itu Hati atau HP Cina" dan "Kutunggu Jandamu".

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).