Jelang Kawan Timnas, Ini Misi Khusus Kamboja Di Stadion Patriot, Bekasi

03 Okt 2017, 16:31:50 WIB

Detakriaunews.com – Kamboja mengusung misi khusus dalam lawatannya ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menghadapi Timnas Indonesia, Rabu 4 Oktober 2017, Kamboja berniat ingin mengukur kekuatan.

Perubahan dilakukan oleh Kamboja jelang laga kualifikasi Piala Asia melawan Vietnam, 10 Oktober 2017 nanti. Pelatih Kamboja, Vasconcellos Andrade Vitorino, menyatakan uji coba melawan Timnas sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan anak-anak asuhnya. Dan, saat mengetahui ada tawaran melawan Timnas, Vitorino pun tak ragu untuk menerimanya.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas undangannya. Laga melawan Indonesia jadi persiapan kami melawan Vietnam untuk Kualifikasi Piala Asia," ujar Vitorino dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Aston, Bekasi, Selasa 3 Oktober 2017. "Sebagai pemain, kami sangat bersemangat menyambut laga ini karena sebagai persiapan melawan Vietnam," timpal pemain Kamboja, Thierry Chantha Bin. Vitorino menilai Timnas menjadi lawan yang pas bagi Kamboja.

Itu disebabkan gaya main Pasukan Garuda yang mirip dengan Vietnam. "Indonesia berada di tangan yang bagus. Saya kenal dengan pelatih mereka, Luis Milla Aspas. Saya harap, pertandingan ini menjadi ujian yang berharga bagi kami karena telah melakukan beberapa pergantian pemain," terang Vitorino. (Viva.co)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...