Jelang Lebaran Transmart Carefour Lakukan Boperasi Seperti Biasa

  • DRN
  • 10 Jun 2018, 10:35:26 WIB

PEKANBARU, Detakriaunews.com - Tak hanya pihak mal yang antusias menghadapi lebaran 1439 H, warga Pekanbaru dan kabupaten/kota sekitarnya juga antusias berbelanja.

Desi, warga Kampar mengatakan, sengaja pergi ke Transmart Carefour Pekanbaru untuk berbelanja pakaian lebaran anak-anak.

Wanita beranak dua ini mengaku tak hanya berkunjung ke Transmart Carefour Pekanbaru tetapi juga menyempatkan diri sebelumnya ke Mal Ska Pekanbaru.

"Pergi ke Transmart Carefour Pekanbaru selain untuk berbelanja juga untuk mengajak bermain di wahana permainan yang ada di pusat perbelanjaan tersebut," ujarnya.

Ia mengaku cukup tertarik dengan diskon-diskon yang disediakan pusat perbelanjaan yang dikunjunginya.

"Promonya jadi bikin belanja bisa lebih banyak dan lebih hemat," pungkasnya.

Tak hanya produk fashion yang disediakan promo menarik, produk elektronik juga disediakan promo menarik oleh Transmart Carefour agar para pengunjung bisa memenuhi kebutuhan peralatan elektronik rumah di momen ini.

"Program untuk produk elektronik ini kami sediakan cicilan 0 persen bagi konsumen yang berbelanja menggunakan pembiayaan dari leasing Mega Zip," kata Store Manager Transmart Carefour Pekanbaru, Firman, kepada Detakriaunews.com 

Ia menyampaikan selain elektronik dan fashion juga disediakan promo harga lebih murah dan juga diskon 10 persen bagi yang berbelanja

Beragam penawaran menarik yang disediakan bisa dinikmati masyarakat hingga 19 Juni 2018 mendatang.

Ia mengatakan kecenderungan masyarakat pada sepekan jelang lebaran, pola konsumsi masyarakat bergeser dari sebelumnya banyak berbelanja produk bahan makanan menjadi lebih banyak membeli produk fashion.

"Karena itu program promo yang difokuskan pada produk fashion," katanya.

Ia mengatakan Transmart Carefour jelang Lebaran akan tetap beroperasi seperti jadwal biasa, tiada penambahan jadwal waktu buka jadi lebih lama sampai tengah malam.

Firman berharap dari program ini masyarakat bisa memanfaatkan program tersebut untuk memenuhi kebutuhan saat Lebaran nanti.

"Kita targetkan dari momen jelang Lebaran ini melalui beragam program menarik yang digelontorkan jumlah pengunjung meningkat hingga 10 persen," katanya.

Firman menjelaskan dari awal Ramadan jumlah kunjungan masyarakat mengalami penurunan dibanding hari biasa, namun masyarakat berkunjung mulai meningkat pada pekan kedua bulan puasa.

"Kita optimis tahun ini jumlah kunjungan masyarakat ke Transmart Carefour Pekanbaru akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya.(TribunPekanbaru.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia