Jelang Ramadan, Aries Berziarah Ke Makam Ayahnya Dan Bersilaturahmi Dengan Warga

  • DRN
  • 16 Mei 2018, 10:57:16 WIB

Bandung, Detakriaunews.com - Menyambut datangnya bulan Ramadan, Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut dua, Aries Supriatna memilih tidak melakukan kampanye blusukan menyusuri gang-gang sempit seperti biasanya dilakukan. Aries menyempatkan berziarah (nadran) ke makam ayahnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra Kota Bandung, Selasa (15/5).

Aries juga menziarahi makam bapak mertua dan anaknya di lokasi yang sama. Setelah itu, Aries bergerak ke rumahnya yang berada di kawasan Ujungberung. Di sana ia bersilaturahmi dengan warga dan tetangganya. Uniknya, silaturahmi Aries dan warga RW 08 Kelurahan Pasirwangi dikemas tidak biasa.

Suami dari Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari tersebut bersilaturahmi dengan cara makan nasi liwet bersama dan gubyag (menangkap ikan dengan tangan kosong). Ratusan warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan para pemuda tampak antusias memenuhi sebuah kolam yang terletak tidak jauh dari kediaman Aries di kelurahan tersebut.

Mereka langsung turun ke kolam begitu Aries melepas puluhan ikan mas dan nila. Warga langsung berlarian dan berebut menangkap ikan yang dilepas Aries.

Aries Supriatna mengaku gembira bisa bersilaturahmi dengan warga Ujungberung. Menurut Aries, kegiatan tersebut sebetulnya rutin ia lakukan setiap munggahan atau menjelang bulan ramadan.

"Nikmat sekali rasanya bisa silaturahmi dan makan bersama dengan warga. Apalagi dulu saya memang berasal dari dapil Ujungberung," ujar Aries.

Dalam acara tersebut Aries juga ditemani sang istri, Ineu Purwadewi Sundari. Kehadiran mereka mendapat sambutan cukup meriah dari warga.(Merdeka.com)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia