John Obi Mikel Sang Kapten Nigeria Dukung Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

  • DRN
  • 04 Jun 2018, 13:09:02 WIB

Detakriaunews.com – Kapten Nigeria, John Obi Mikel memberikan dukungan kepada timnas Inggris usai kalah 2-1 di London pada hari Sabtu (2/6). Menurut Mikel Inggris berpotensi menjuarai Piala Dunia 2018.

Inggris mengalahkan Nigeria pada pertandingan persahabatan berkat gol Gary Cahill dan kapten mereka Harry Kane. Kemenangan ini semakin meyakinkan Inggris untuk menghadapi Piala Dunia Rusia.

Mantan gelandang Chelsea, Mikel bermain 90 menit pada pertandingan ini dan dia terkesan dengan penampilan tim Gareth Southgate.

“Saya rasa mereka punya peluang yang bagus dari semua sisi karena mereka dipenuhi pemain muda dan juga energi yang besar. Anda bisa merasakan itu,” kata Mikel dikutip dari dailystar.co.uk (3/6).

“Saya rasa kecepatan tim Anda bisa rasakan, karena itu kami agak kesulitan di babak pertama,”

 “Di babak kedua kami memperbaiki beberapa masalah dan bermain lebih baik. Saya rasa tim Inggris punya peluang bagus,”

Nigeria benar-benar kalah dari Inggris di babak pertama, tetapi mereka bereaksi dengan sangat baik setelah istirahat. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan dan tak kebobolan di babak kedua walau akhirnya kalah 2-1. Mikel mengatakan kali ini Nigeria ingin berjalan lebih jauh di Piala Dunia setelah kandas di 16 besar pada tahun 2014.

“Kami tim yang masih sangat muda dan kami harus belajar, itu baik bagi tim muda untuk mendapatkan rasa dari apa yang kami hadapi di Rusia,” tambahnya.

“Kami harus belajar bersama sebagai tim, kami harus meningkatkan itu dan itualah mengapa kami memainkan pertandingan ini melawan tim yang berkualitas (Inggris),”

“Jadi, kami bisa tahu di mana kami sekarang dan kemudian kembali ke pelatih untuk mencoba meningkatkannya,”

Nigeria berada di gurp neraka Piala Dunia 2018, Grup D. Mereka akan bersaing dengan Argentina, Kroasia dan Islandia untuk mendapatkan tempat di 16 besar. (Sumber: dailystar.co.uk)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia