Juli ini, Komisi C Deadline Bank Riau Tempati Gedung Baru

  • DRN
  • 23 Jun 2015, 13:41:36 WIB

PEKANBARU, detakriaunews.com – Hingga kini Bank Riau belum juga menempati gedung baru mereka di areal bekas Dang Merdu. Untuk itu  Komisi C DPRD  memberikan batas waktu akhir hingga Juli 2015 ini, Bank Riau harus pindah kantor segera.

Ketua komisi C DPRD Riau Aherson mengatakan kamis (25/6) ini pihaknya beserta jajaran direksi BR akan menemui pihak kontraktor  Waskita karya di Jakarta, agar gedung tersebut segera diserahkan.

Sebab Waskita selama sudah janji beberapa kali untuk menyelesaikan apa-apa yang belum selesai terhadap gedung tersebut.

“ Besok rencananya kita dengan seluruh direksi BR akan menentukan kesepakatan final bahwa Juli ini gedung BR harus ditempati. Jika tidak kita akan beri sanksi untuk waskita,” ujarnya kepada detakriaunews.com (23/06)

Selain bertemu dengan direksi rencnanya Komisi C juga akan bertemu dengan kementrian BUMN,  untuk membahas kinerja waskita dalam melaksanakan beberapa proyek di Riau yang selalu bermasalah. 

“ Proyek-proyek Waskita di Riau banyak bermasalah karena itu kita akan bertemu kementrian BUMN juga untuk membahas ini. Kebetulan Dirut BR kenal dengan bu mentri, jadi mungkin lebih nyambung nantinya, ” tutupnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia