Jurus Ampuh Agar Suami Tak Berpaling Pada Wanita Lain

Detakriaunews.com - Wanita mana sich yang ingin diduakan oleh orang yang dicintai? Hampir semua wanita pasti akan kecewa dan sakit hati ketika mendapati kenyataan bahwa dirinya diduakan. Namun begitu, para wanita tidak perlu terlalu takut atau cemas, karena sebenarnya selingkuh itu bisa dicegah dengan berbagai trik cerdas. Nah, agar pasangan Anda tidak sampai terjebak pada perselingkuhan, sebaiknya simak jurus ampuhnya, berikut ini :

selingkuh/BeritaHati.com
1. Saling terbuka
Selalu jaga komunikasi dengan jujur serta terbuka pada pasangan. Jangan pernah memendam rahasia, tapi utarakan apapun itu pada pasangan. Memendam rahasia menyebbakan rasa curiga dan prasangka buruk yang tentunya dapat berakibat fatal.

2. Upgrade hubungan
Hubungan yang monoton pasti menimbulkan kebosanan, karena itu, pastikan untuk selalu upgrade hubungan Anda, misalnya dengan memberi kejutan-kejutan sederhana pada si dia.

3. Jadilah pribadi menyenangkan buatnya
Selalu menyenangkan buat suami itu keharusan, karena hal itu merupakan satu cara mencegah si dia melirik ke yang lain. Pikat dia dengan semua yang ada pada dirimu agar tak ada celah sedikitpun yang bisa dimasuki oleh orang ketiga.

4. Buat si dia senyaman mungkin
Jadilah wanita yang penuh kasih sayang terhadap suami, karena pada umumnya lelaki sangat suka disayang dan dimanja. Jangan pernah bersikap dingin, cuek atau acuh karena bisa jadi membuatnya tidak nyaman berada disisi Anda.

5. Jangan terlalu menguasai atau mengontrol
Hampir semua lelaki tidak suka terlalu dikontrol orang lain, meski itu istri sendiri, karena membuatnya tidak nyaman dan pastinya membuat harga dirinya jadi jatuh. Jika dibiarkan, maka bisa saja dia beralih pada orang yang lebih bisa membuatnya nyaman.

6. Penuhi kebutuhannya
Kebutuhan lelaki itu ada di mata, perut dan di bawah perut. Mata bisa dipuaskan dnegan penampilan Anda yang cantik, perut bisa dipuaskan dengan masakan Anda yang enak, dan dibawah perut tentu Anda harus senantiasa ada saat si dia membutuhkan Anda. Ketika semua kebutuhannya terpenuhi, niscaya dia tak akan mungkin mencari pelampiasan pada orang lain.

Dengan jurus ampuh yang disebutkan diatas, dijamin pasangan Anda akan merasa cukup bersama Anda dan tak ada sedikitpun keinginan untuk melirik ke lain hati. Semoga hubungan Anda senantiasa langgeng yaa…
(Viva.co)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).