Kabut Asap Pagi Ini Selimuti Pekanbaru

  • DRN
  • 27 Jul 2015, 10:28:00 WIB

Detakriaunews.com – Kota Pekanbaru pagi ini (27/7) kembali diselimuti kabut asap. Seperti yang dipantau detakriaunews.com pukul 08.00 wib masih terlihat kabut asap terutama di pusat kota.

Akibatnya pengendara yang mulai beraktifitas pagi ini terpaksa menghirup asap yang diduga dari hasil pembakaran hutan dan lahan. Namun disayangkan tidak semua pengendara sadar menggunakan masker pelindung.

Indra salah seorang pengendara meminta pemerintah segera menyelesaikan masalah kabut asap ini, dan berharap bencana kabut asap tahun lalu tidak terulang lagi.

" Tahun lalu kan makan korban tu, seharusnya pemerintah belajar, jangan sampai kabut asap ini nanti semakin parah lagi " ujar singkat Indra.

Sementara data yang kutip dari laman BMKG Pekanbaru terdapat 6 titik panas di pulau Sumatera, dimana tidak satu pun berada di Provinsi Riau. 6 titik panas tu tersebar di 2 titk di Jambi, 1 titik di Sumatera Selatan, dan 3 titik panas di Provinsi Bangka Belitung.(Ha)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia