Kalah di Pikgubri, Firdaus Diisukan Hengkang dari Demokrat…?

  • DRN
  • 02 Jul 2018, 17:00:08 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Kalah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang berlangsung pada 27 Juni lalu, isu tidak sedap justru datang menerpa mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru – Firdaus. Pasalnya, Ia kini justru diisukan hengkang dari partai besutan Sosilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Terkait adanya isu tersbut, Wakil Ketua DPD Demokrat Riau, Aherson mengatakan, dirinya tidak yakin Wali Kota Pekanbaru tersebut akan meninggalkan partai yang telah membesarkan namanya dikancah perpolitikan.

"Kita ini kan bebas memilih, tetapi itu tergantung pribadai. Saya pikir Pak Firdaus masih nyaman di Partai Demokrat. Berhasi tidak berhasil, kemren itu takdir dan nasib," ujarnya kepada Detakriaunews.com, Senin (02/06). 

Saat ditanya, jika seandainya Firdaus pindah perahu apakah akan merugikan pihak Demokrat? Ketua Komisi V DPRD Riau ini menjawab, hal tersebut pasti sangat merugikan.

"Karena bagaimanapun juga, beliau dari awal memulai panggung politiknya di Demokrat. Tidak mungkin kita naik di partai ini, kemudian turunnya di partai lain. Saya rasa itu tidak mungkin, tetapi kalau ada isu seperti itu beliau dilirik oleh partai lain, saya kira wajar-wajar saja," tuturnya. DP

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia