Kamis, KPU Rohul Plenokan Hasil Pilkada. Suparman atau Hafith?

Pekanbaru, Detakriaunews.com – Menjelang rapat pleno penetapan pemenang pilkada Rohul  Kamis (17/12/2015), Calon bupati Rokan Hulu Suparman menghimbau  seluruh tim suksesnya agar menjaga ketertiban dan keamanan.

"Kita menghimbau  tim sukses agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan kita. Menjaga ketertiban dan keamanan saat pleno," ujar Suparman saat dihubungi via telepon seluler.

Mantan Ketua DPRD Riau ini meyakini  KPU Rohul akan bersikap profesional dan tidak mau diintervensi oleh pihak manapun, dalam penetapan pemenang pilkada  Rohul. Suparman mengaku  mempercayakan seluruh tahapan pilkada kepada KPU Rohul.

Seperti sebelum-sebelumnya,  politisi Golkar ini optimis akan memenangkan Pilkada Rohul. Sebab selisih perolehan suara pihaknya dengan pasangan Hafitz Syukri-Nasrul Hadi yang disebut-sebut saingan terberat mereka,  sangat jauh jaraknya.

"Selisih suara kita dengan nomor urut satu sekitar 1.346 suara. Kita tetap yakin akan menang dalam Pilkada Rohul kali ini dan kita sudah kroscek seluruh data di tingkat PPK se Kabupaten Rohul,"imbuhnya.

Seperti diketahui dari hasil rekapitulasi data yang sudah masuk  KPU, pasangan nomor urut dua Suparman-Sukiman unggul dibanding dengan pasangan calon Bupati lainnya dengan perolehn suara 42,97 persen, atau sekitar 89.351 suara,  kemudian di ikuti pasanga nomor urut satu Hafith Syukri-Nasrul Hadi dengan perolehan suara 42,39 persen, dan terakhir Syafaruddin Poti-Erizal dengan persentse 14,64 persen. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).