Kapolresta Tegaskan Hasil Test DNA Tengkorak di Kandis Dalam Status Menunggu

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Ditemukannya Tulang belulang manusia di Jalan Lintas Pekanbaru- Duri, KM 37 Kandis, Selasa (07/11) lalu, yang diduga merupakan milik Sopir Go- Car yang sudah menghilang sejak Minggu (22/10) lalu.
 
Keberadaan Ardhie Nur Asaan yang merupakan Supir Go-Car masih misterius, dan sempat beredar isu bahwa tulang belulang yang ditemukan di Kandis tersebut merupakan tulang belulang miliki Ardhie.
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Senin (13/11) menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memastikan identitas tulang belulang tersebut. " kita sudah mengambil sample Untuk test DNA dari orang tua Ardhie. " Jelas Santo.
 
Sample DNA tersebut sudah dikirimkan ke Jakarta untuk pencocokan identitas tengkorak dengan DNA orang tua Ardhie Nur Aswan.
 
" Sample DNA Sudah kita kirim ke Jakarta, dan hingga sampai saat ini kita masih menunggu hasil, Sekitar 3 minggu hasil baru keluar. " Tambah Kapolres.
 
Terkait barang bukti ditemukan dilokasi berupa seutas tali nilon warna kuning, celana panjang levis, 1 buah kaos oblong, dan satu buah Celana dalam, belum bisa memastikan identitas tulang belulang tersebut. (BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).