Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar se-Kec.Mandau Dimulai

  • DRN
  • 09 Jun 2015, 21:48:20 WIB

DURI, detakriaunews.com – Bupati Bengkalis yang diwakili Kadis Pariwisata dan Pemuda Olah Raga membuka secara resmi pertandingan sepakbola tingkat pelajar Kecamatan Mandau. Selasa (09/06/15).

Jelang Liga Pendidikan Indonesia (LPI) piala presiden tingkat pelajar dilaksanakan seleksi pertandingan sepakbola yang di ikuti 336 peserta yang terdiri dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. pertandingan dilaksanakan di Stadium Simpang Jengkol mulai tanggal 9 s/d 12 Juni 2015,

“Melalui kompetisi ini, tentunya diharapkan akan dihasilkan bibit–bibit olahragawan, khususnya cabang olahraga sepak bola, yang nantinya akan mewakili sekolah dan daerah dalam rangka kompetisi di tingkat selanjutnya, yaitu di tingkat provinsi dan nasional,” jelas edwar.

Dalam pelaksanaan LPI itu, juga sebagai ajang pembinaan sepak bola pada usia dini, mulai dari usia di bawah 18 tahun. Liga itu diharapkan mampu memelihara serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya dalam bidang olahraga. Kemudian mengukur pembinaan prestasi cabang sepak bola di tingkat Kabupaten Bengkalis, memotivasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi atlet sepakbola, serta menyediakan wahana seleksi tim sepak bola di Negeri Junjungan menuju seleksi di tingkat provinsi dan nasional.

Pada acara pembukaan seleksi pertandingan sepak bola di Stadiun Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, juga turut hadir Camat Mandau, Hasan Basri, Staf Ahli Bupati, Haholongan, Kadissos, Darmawi, Sekretaris Dinas Pendidikan, Supardi, Kadis Perhubungan, Jafar Arif dan seluruh skpd yang ada di Kecamatan Mandau.(Mrz)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia