Keliling Safari Ramadan, HM Harris Kumpulkan Aspirasi Warga

11 Jun 2016, 13:51:59 WIB

Pangkalan Kerinci, Detakriaunews.com – Mengisi malam Ramadan 1437 H, Bupati Pelalawan – HM Harris kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan ke sejumlah Mesjid di Pelalawan. Selain menjalin silaturahmi, HM Harris juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat, mulai dari masalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Safari Ramadan kali ini, diawali dari Mesjid Al-Ikhlas Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (08/06) lalu. Kunjungan Safari Ramadan ini, juga dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Pelalawan. Hal ini bertujuan, agar masyarakat bisa mengetahui secara pasti instansi mana yang harus bertanggungjawab atas setiap permasalahan yang dihadapi warga.

Saat memberikan kata sambutan, HM Harris menyampaikan agar masyarakat boleh melaporkan keluhan mereka dengan Dinas terkait, termasuk menemui Kepala Dinas yang bersangkutan.

"Jika mendapatkan hambatan dengan Kepala Dinas tersebut, maka silakan sampaikan kepada saya,” ucap Bupati Harris.

Dikatakan HM Harris, saat ini jika ada masyarakat yang sakit tinggal telpon saja, karena Ambulance milik pemkab akan menjemput untuk diantarkan ke rumah sakit.

Selain itu, program Magrib Mengaji juga disampaikan Harris kepada masyarakat yang hadir. "Ke depan, anak-anak yang tamat Sekolah Dasar ingin masuk SMP harus bisa mengaji. Jika tidak bisa mengaji, maka bagi yang beragama muslim tidak akan diterima,” sebutnya.

Pada periode kedua masa jabatannya ini, HM. Harris bertekad untuk memajukan Pelalawan melalui 7 program unggulan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...