Ketua DPRD Riau Buka Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur Riau

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Pemilihan wakil kepala daerah Provinsi Riau di sisa masa jabatan 2014-2019 hanya dihadiri 62 orang anggota DPRD Riau. Ketua DPRD Riau Septina Primawati membuka rapat Paripurna pemilihan wakil Gubernur Riau.

 

Ketua panitia Pemilihan wakil Gubernur Riau, Aherson, menjelaskan tata cara dan perhitungan suara tentang pemilihan wagubri kepada anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir.

 

" Setelah tata cara pemilihan ini dimulai, kita minta kepada seluruh anggota untuk dapat mengikuti proses pemilihan ini dengan tertip dan aman,"ujarnya dalam sidang paripurna

 

Sebelum pemilihan dilakukan, panlih Wagubri didampingi tiga orang saksi dari masing-masing calon, melakukan pemeriksaan kotak suara beserta jumlah kertas suara sebelum melakukan pencoblosan. 

 

Dimulai oleh ketua DPRD Riau Septina Primawati dan diikuti para anggotanya, pemilihan wakil kepala daerah dilakukan.

 

Dalam kata sambutannya, Ketua  DPRD Riau Septina Primawati berharap, dengan dilakukannya pemilihan Wakil gubernur Riau tersebut sapat memberikan perubahan untuk Provinsi Riau kedepannya.

 

" Rapat hari ini sangat penting untuk provinsi riau. Kita berharap wakil yang terpilih nanti dapat memberikaan Sprit baru untuk mensukseskan Riau dimaaa yang akan datang,"tururnya. 

 

Sampai berita ini diturunkan, prosesi pemilihan wakil gunernur Riau masih terus berlangsung. (Dp)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).