Kode Keras, Burhanudin “Boy” Husin Ajak Masyarakat Kampar Pilih Syamsuar - Edy

  • DRN
  • 01 Mar 2018, 19:02:43 WIB

Kampar, Detakriaunews.com - Setelah sukses menggelar kampanye di Duri - Bengkalis, calon Gubernur Riau nomor urut 1 yakni Syamsuar, kini melanjutkan perjalanan kampanye ke Kabupaten Kampar, Kamis (01/03). Saat menggelar kampanye dialogis di Desa Ranah Kecamatan Air Tiris - Kampar, Cagub Syamsuar justru ditemani oleh mantan Bupati Kampar 2 periode yakni Burhanuddin Husin alias Boy.

Sebelum kampanye dialogis di Desa Ranah, Syamsuar memulai kegiatannya dengan blusukan di Pasar Rumbio Kecamatan Kampar. Pada kesempatan itu, Syamsuar sempat bertanya kepada pedagang tentang kondisi harga barang terkini di pasar.

Sementara itu, kehadiran Syamsuar yang tepat waktu pada kampanye dialogis, membuat warga Desa Ranah merasa bangga dan menilai bahwa inilah pimimpin yang komitmen dengan masyarakatnya. 

Zulhendri, pemuda setempat berharap Syamsuar menjadi bagian dari warga tiga desa yang hadir pada kampanye dialogis ini. Yakni, Desa Ranah, Bukit Ranah, Ranah Baru.

"Jika Pak Syamsuar sakit, jika Pak Syamsuar susah, kami juga merasakannya, itulah kita berkeluarga. Kami siap memenangkan Pak Syamsuar. Semoga Pak Syamsuar - Edy Nasution menang," kata Zulhendri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Amrizal, yang merupakan warga Desa Naumbai - Kampar. Meski sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan niat warga untuk bertemu Syamsuar.

"Kami sudah bertanya kepada tokoh masyarakat, kalaulah Pak Burhanudin sudah kepada Pak Syamsuar, kalaulah Datuk Ilyas sudah bersama bapak, kami tak ragu lagi mendukung dan memenangkan Pak Syamsuar," ucap Amrizal.

Usai menggelar kampanye di sejumlah titik, Syamsuar bersama dengan Burhanudin dan masyarakat lainnya sempat menikmati hidangan nasi bungkus sebagai menu makan siang sederhana. Cagub nomor urut 1 ini pun terlihat sangat bahagi, karena bisa berkumpul dengan masyarakat serambi mekkah-nya Riau yang memiliki pesona alam nan indah. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia