Kolombia Raih Tiket 16 Besar di Piala Dunia 2018, Shakira Rajin “Ngetweet”

  • DRN
  • 29 Jun 2018, 12:36:32 WIB

Lisbon, Detakriaunews.com - Penyanyi sekaligus pasangan Gerard Pique - Shakira, merayakan kemenangan timnas Kolombia atas Senegal di Piala Dunia 2018. Pasalnya, Kolombia sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. 

Kemenangan itu, didapatkan Kolombia dalam pertandingan di Samara Arena, Kamis (28/06). Adalah bek Kolombia - Yerry Mina, yang memecah kebuntuan dengan mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Hasil itu menempatkan Kolombia, sebagai juara grup dengan raihan 6 poin. Kolombia akan didampingi Jepang (4), yang tetap lolos meski kalah dari Polandia di laga lainnya.

Di fase knockout pertama, Kolombia akan menghadapi Inggris sebagai runner-up Grup G. Pertandingan akan digelar pada 3 Juli.

 Shakira, yang lahir di Barranquilla - Colombia, 41 tahun silam, merayakan keberhasilan itu. Dia membagikan kebahagiaan lewat akun Twitternya. 

Shakira, yang menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2010, "Waka Waka (This Time for Africa)" memang mengikuti setiap pertandingan Kolombia di di Piala Dunia 2018. Dia merayakan setiap kemenangan Kolombia lewat Twitter. 

Kali ini, Shakira baru dapat mendukung Kolombia dan pasangannya - Pique, yang memperkuat timnas Spanyol dari jauh. Dia tengah menjalani tur di beberapa kota. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia